Media Dulu | Manfaat Kesehatan Minyak Kelapa - Manfaat kesehatan dari minyak kelapa termasuk perawatan rambut, perawatan kulit, menghilangkan stres, pemeliharaan kadar kolesterol, penurunan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, pencernaan dan metabolisme diatur. Hal ini juga memberikan bantuan dari masalah ginjal, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, HIV, dan kanker, sambil membantu untuk meningkatkan kualitas gigi dan kekuatan tulang. Manfaat ini minyak dapat dikaitkan dengan kehadiran asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat, dan sifat masing-masing, seperti antimikroba, antioksidan, anti-jamur, antibakteri dan kualitas menenangkan.

Minyak kelapa digunakan secara luas di negara-negara tropis terutama India, Sri Lanka, Thailand, Filipina dll, yang memiliki produksi yang baik dari minyak kelapa. Pada suatu waktu, minyak ini juga populer di negara-negara barat seperti Amerika Serikat dan Kanada, tapi ada kampanye propaganda yang kuat di tahun 1970 disebarkan oleh industri minyak minyak jagung dan kedelai terhadap minyak kelapa. Minyak kelapa dianggap berbahaya bagi tubuh manusia karena kadar yang tinggi lemak jenuh sampai dekade terakhir (2000-an) ketika orang mulai mempertanyakan klaim propaganda. Selanjutnya, mari kita melihat ke dalam beberapa rincian lebih lanjut tentang bagaimana minyak kelapa bekerja dalam tubuh kita.


Bagaimana asam laurat yang digunakan oleh tubuh kita?

Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin, yang diduga membantu dalam berurusan dengan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, cytomegalovirus, dan bahkan HIV. Hal ini juga membantu dalam memerangi bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan helicobacter pylori, dan protozoa berbahaya seperti giardia lamblia.

Sebagai hasil dari berbagai manfaat kesehatan dari minyak kelapa, meskipun mekanisme yang tepat kerjanya tidak diketahui, telah banyak digunakan dalam Ayurveda, sistem obat tradisional India. The Coconut Research Center telah menyusun daftar manfaat potensial dari minyak kelapa di baik obat tradisional dan modern.

Komposisi Minyak Kelapa :

Lebih dari sembilan puluh persen dari minyak kelapa terdiri dari lemak jenuh (Jangan panik! Ini tidak seburuk kedengarannya, baca sampai akhir review ini dan pendapat Anda mungkin berubah), bersama dengan jejak beberapa asam lemak tak jenuh, seperti asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda. Minyak kelapa murni tidak berbeda dari ini.

  •  Asam lemak jenuh : Kebanyakan dari mereka adalah trigliserida rantai menengah, yang seharusnya untuk mengasimilasi baik dalam sistem tubuh. Asam laurat adalah kontributor utama, yang mewakili lebih dari empat puluh persen dari total, diikuti oleh asam kaprat, asam kaprilat, asam miristat dan palmitat.
  • Asam lemak tak jenuh ganda : Asam linoleat.
  • Asam lemak tak jenuh tunggal : asam oleat.
  • Poly-fenol : kelapa mengandung asam Galia, yang juga dikenal sebagai asam fenolat. Polifenol ini bertanggung jawab untuk aroma dan rasa minyak kelapa dan Virgin Coconut Oil kaya akan polifenol ini.
  • Derivatif tertentu asam lemak seperti betain, ethanolamide, etoksilat, ester lemak, polysorbates lemak, monogliserida dan ester poliol.
  •  Klorida lemak, lemak sulfat alkohol dan alkohol lemak eter sulfat, yang semuanya adalah turunan dari alkohol lemak.
  • Vitamin E, vitamin K dan mineral seperti besi.

Manfaat Kesehatan Minyak Kelapa

  • Perawatan Rambut

Minyak kelapa adalah salah satu nutrisi alami terbaik untuk rambut Anda. Ini membantu dalam pertumbuhan yang sehat rambut dan memberikan rambut Anda kualitas mengkilap. Hal ini juga sangat efektif dalam mengurangi kehilangan protein yang dapat menyebabkan berbagai kualitas tidak menarik atau tidak sehat di rambut Anda.

Minyak kelapa banyak digunakan di sub-benua India untuk perawatan rambut. Sebagian besar orang di negara-negara menerapkan minyak kelapa pada rambut mereka setiap hari setelah mandi atau mandi. Ini adalah kondisioner yang sangat baik dan membantu proses pertumbuhan kembali rambut yang rusak. Ini juga menyediakan protein penting yang diperlukan untuk bergizi dan penyembuhan rambut rusak. Studi penelitian menunjukkan bahwa minyak kelapa memberikan perlindungan yang lebih baik untuk rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh hygral kelelahan.

Dengan secara teratur memijat kepala dengan minyak kelapa, Anda dapat memastikan bahwa kulit kepala Anda bebas dari ketombe, bahkan jika kulit kepala Anda kering kronis. Hal ini juga membantu dalam menjaga rambut dan kulit kepala bebas dari kutu dan kutu telur.

Minyak kelapa karena itu digunakan sebagai minyak rambut perawatan dan digunakan dalam pembuatan berbagai kondisioner dan krim lega ketombe. Minyak kelapa biasanya dioleskan untuk perawatan rambut.
  • Penyakit jantung

Ada kesalahpahaman yang tersebar di antara banyak orang bahwa minyak kelapa tidak baik untuk kesehatan jantung. Hal ini karena mengandung sejumlah besar lemak jenuh. Pada kenyataannya, minyak kelapa bermanfaat bagi jantung. Ini berisi sekitar 50% asam laurat, yang membantu dalam mencegah berbagai masalah aktif jantung seperti kadar kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa tidak berbahaya seperti yang Anda sering temukan di minyak nabati. Minyak kelapa tidak menyebabkan peningkatan kadar LDL, dan mengurangi insiden cedera dan kerusakan arteri dan karena itu membantu dalam mencegah aterosklerosis.

  • Perawatan kulit

Minyak kelapa merupakan minyak pijat yang sangat baik untuk kulit juga. Ini bertindak sebagai pelembab efektif pada semua jenis kulit, termasuk kulit kering. Manfaat minyak kelapa pada kulit adalah sebanding dengan minyak mineral. Untungnya, tidak seperti minyak mineral, tidak ada kesempatan untuk memiliki efek samping yang merugikan pada kulit dari aplikasi minyak kelapa. Oleh karena itu minyak kelapa adalah solusi yang aman untuk mencegah kekeringan dan pengelupasan kulit. Hal ini juga menunda munculnya keriput dan kendur kulit yang biasanya menyertai penuaan. Minyak kelapa juga membantu dalam mengobati berbagai masalah kulit termasuk psoriasis, dermatitis, eksim dan lainnya infeksi kulit . Untuk itu alasan yang tepat, minyak kelapa membentuk bahan dasar berbagai produk perawatan tubuh seperti sabun, lotion, dan krim yang digunakan untuk perawatan kulit. Minyak kelapa juga membantu dalam mencegah penuaan dini dan penyakit degeneratif karena terkenal sifat antioksidan.
  • Berat badan

Minyak kelapa sangat berguna untuk penurunan berat badan . Ini mengandung asam lemak pendek dan menengah-rantai yang membantu dalam mengambil off berat badan yang berlebihan. Hal ini juga mudah dicerna dan membantu dalam fungsi sehat dari tiroid dan endokrin sistem. Selanjutnya, meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dengan menghilangkan stres pada pankreas, sehingga terbakar lebih banyak energi dan membantu orang obesitas dan kelebihan berat badan menurunkan berat badan. Oleh karena itu, orang yang tinggal di wilayah pesisir tropis, yang menggunakan minyak kelapa setiap hari sebagai minyak goreng utama mereka, biasanya tidak gemuk, obesitas atau kelebihan berat badan.
  • Imunitas


Minyak kelapa juga baik untuk sistem kekebalan tubuh. Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh karena mengandung lipid antimikroba, asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat yang memiliki antijamur, antibakteri dan antivirus. Tubuh manusia mengubah asam laurat menjadi monolaurin penelitian yang telah didukung sebagai cara yang efektif untuk berurusan dengan virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit seperti herpes, influenza, cytomegalovirus, dan bahkan HIV . Minyak kelapa membantu dalam memerangi bakteri berbahaya seperti listeria monocytogenes dan helicobacter pylori, dan protozoa berbahaya seperti giardia lamblia.
  • Pencernaan


Fungsi internal minyak kelapa terjadi terutama karena itu digunakan sebagai minyak goreng. Minyak kelapa membantu meningkatkan sistem pencernaan dan dengan demikian mencegah berbagai perut dan masalah pencernaan-terkait termasuk Irritable Bowel Syndrome. Lemak jenuh hadir dalam minyak kelapa memiliki sifat antimikroba dan membantu dalam berurusan dengan berbagai bakteri, jamur, dan parasit yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Minyak kelapa juga membantu dalam penyerapan nutrisi lain seperti vitamin, mineral dan asam amino.
  • Candida


Kelapa telah terbukti untuk mencegah dan bahkan menyembuhkan candida. Ini memberikan bantuan dari peradangan yang disebabkan oleh candida, baik eksternal dan internal. Kapasitas penahan air yang tinggi Its menjaga kulit dari retak atau mengelupas. Selanjutnya, tidak seperti pengobatan farmasi lain untuk candida, efek minyak kelapa secara bertahap dan tidak drastis atau tiba-tiba, yang memberikan pasien jumlah yang tepat waktu untuk membiasakan diri dengan gejala penarikan atau Reaksi Herxheimer (nama yang diberikan untuk gejala yang menyertai tubuh penolakan racun yang dihasilkan selama penghapusan jamur ini). Namun, dalam pengobatan kondisi ini, orang harus sistematis dan secara bertahap meningkatkan dosis mereka minyak kelapa, bukan harus awalnya mulai dengan jumlah besar.

Candida, juga dikenal sebagai Kandidiasis sistemik, adalah penyakit tragis yang disebabkan dari pertumbuhan berlebihan dan tidak terkendali ragi yang disebut Candida Albicans di perut. Ragi ini lebih atau kurang hadir dalam perut semua orang, tetapi tidak memanifestasikan efek samping karena pertumbuhan dikendalikan oleh bakteri menguntungkan yang juga berada dalam perut kita. Ada banyak alasan untuk pertumbuhan tidak terkendali ini ragi. Misalnya, jika bakteri perusak lainnya atau penggunaan antibiotik yang akhirnya berakhir di menghilangkan bakteri ini, bisa ada ketidakseimbangan bakteri dan masalah seperti Candida dapat berkembang. Juga, bleaching atau mencuci perut Anda dengan obat-obatan atau penggunaan berlebihan obat pencahar kimia atau konsumsi bahan beracun dapat menyebabkan ragi atau jamur mulai tumbuh sangat cepat dan dapat menyebabkan Candida.

Gejala candida : Gejala Candida termasuk infeksi pada alat kelamin, saluran kemih dan kandung kemih, perut & usus, telinga, hidung dan tenggorokan, gatal dan kulit kering, radang pada organ internal dan kulit, patch & mengupas kulit (terutama di kulit kepala), pencernaan dan ekskresi gangguan dan masalah dengan rambut dan kuku.

Penyakit ini sangat umum di Eropa dan Amerika, mungkin karena iklim dingin dan lembab dan persiapan makanan umum, penyimpanan, dan kebiasaan comsumption. Di tempat tersebut, sebagian besar makanan mereka terdiri dari bahan makanan yang, dalam beberapa cara atau yang lain, diproses dengan ragi atau difermentasi. Misalnya, budaya ini sangat bergantung pada makanan seperti roti, panggang item lainnya, keju dan di atas semua, anggur dan minuman beralkohol lainnya. Hal-hal ini juga membantu pertumbuhan Candida Albicans di tubuh. Berbagai asam lemak yang ditemukan dalam The minyak kelapa bermanfaat dalam menangkal efek dari kebiasaan ini dan dapat digunakan untuk mengobati Candida.

Asam kaprat adalah asam lemak rantai menengah (a Lemak Jenuh) hadir dalam minyak kelapa memiliki antimikroba, antivirus dan antijamur. Ini adalah saat asam lemak yang sama dalam ASI dan melindungi bayi dari infeksi bakteri, virus dan jamur. Di dalam tubuh, bereaksi dengan enzim tertentu yang dikeluarkan oleh bakteri lain, yang kemudian mengubahnya menjadi agen antimikroba yang kuat, monocaprin. Dalam minyak kelapa penggunaan sistematis sebagai pengobatan untuk Candida, asam kaprat juga telah ditemukan sangat efektif dalam membunuh ragi.

Asam kaprilat, asam kaproat, asam miristat dan asam laurat semua ditemukan dalam minyak kelapa dan memiliki sifat antimikroba dan antijamur yang membantu dalam penghapusan candida albicans. Asam laurat adalah lemak jenuh dan asam lemak rantai menengah yang membentuk senyawa yang disebut monolaurin ketika bereaksi dengan enzim. Monolaurin ini adalah ampuh kuman dan jamur pembunuh.
  • Penyembuhan dan infeksi


Ketika diterapkan pada daerah yang terinfeksi, minyak kelapa membentuk lapisan kimia yang melindungi bagian tubuh yang terinfeksi dari eksternal debu , udara, jamur, bakteri dan virus. Minyak kelapa sangat efektif pada memar karena mempercepat proses penyembuhan jaringan yang rusak.

Infeksi : Minyak kelapa sangat efektif terhadap berbagai infeksi karena antijamur, antivirus, dan antibakteri. Menurut Pusat Penelitian Kelapa , minyak kelapa membunuh virus yang menyebabkan influenza, campak, hepatitis, herpes, SARS, dan risiko kesehatan serius lainnya. Hal ini juga membunuh bakteri yang menyebabkan bisul, infeksi tenggorokan, infeksi saluran kemih, pneumonia, dan gonore. Akhirnya, minyak kelapa juga efektif dalam penghapusan jamur dan ragi yang menyebabkan kurap, kutu air , sariawan, dan ruam popok.
  • Lainnya


Minyak kelapa sangat disarankan untuk sejumlah manfaat lain yang dijelaskan di bawah ini. Menggunakan minyak kelapa telah terbukti sedikit membantu berikut:

Hati : Kehadiran trigliserida rantai menengah dan asam lemak membantu dalam mencegah penyakit hati karena zat tersebut mudah diubah menjadi energi ketika mereka mencapai hati, sehingga mengurangi beban kerja hati dan juga mencegah penumpukan lemak.

Ginjal : Minyak kelapa membantu dalam mencegah ginjal dan empedu kandung kemih penyakit. Hal ini juga membantu untuk melarutkan batu ginjal.

Pankreatitis : Minyak kelapa juga diyakini berguna dalam mengobati pankreatitis.

Menghilangkan stres : Minyak kelapa sangat menenangkan dan karena itu membantu dalam menghilangkan stres. Menerapkan minyak kelapa ke kepala, diikuti oleh pijat lembut, membantu untuk menghilangkan kelelahan mental.

Diabetes : Minyak kelapa membantu dalam mengendalikan gula darah, dan meningkatkan sekresi insulin. Hal ini juga mempromosikan pemanfaatan yang efektif dari glukosa darah, sehingga mencegah dan mengobati diabetes .

Tulang : Seperti disebutkan sebelumnya, minyak kelapa meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap penting mineral . Ini termasuk kalsium dan magnesium yang diperlukan untuk pengembangan tulang . Dengan demikian, minyak kelapa sangat berguna bagi perempuan yang rentan terhadap osteoporosis setelah usia pertengahan.

Perawatan Gigi : Kalsium merupakan komponen penting dari gigi kita. Karena minyak kelapa memfasilitasi penyerapan kalsium oleh tubuh, membantu dalam mengembangkan gigi yang kuat. Minyak kelapa juga berhenti kerusakan gigi.

HIV dan kanker : Hal ini diyakini bahwa minyak kelapa memainkan peran penting dalam mengurangi kerentanan virus seseorang untuk HIV dan kanker pasien. Penelitian awal telah menunjukkan indikasi efek ini minyak kelapa untuk mengurangi viral load pasien HIV ( Referensi ).

Akhirnya, minyak kelapa sering digunakan oleh atlet, binaragawan dan oleh orang-orang yang sedang berdiet. Alasan di balik ini adalah bahwa minyak kelapa mengandung kalori kurang dari minyak lainnya, kandungan lemak yang mudah diubah menjadi energi, dan tidak menyebabkan penumpukan lemak di jantung dan arteri. Minyak kelapa membantu meningkatkan energi dan daya tahan, dan umumnya meningkatkan kinerja atlet.

Minyak kelapa dan penyakit Alzheimer : Penelitian yang dilakukan oleh Dr Newport menyatakan bahwa minyak kelapa berguna dalam mengobati penyakit Alzheimer. Selain itu tidak ada bukti ilmiah atau pengetahuan tradisional minyak kelapa yang digunakan untuk mengobati Alzheimer. Bahkan, tidak tradisional berpikir bahwa minyak kelapa membantu dalam meningkatkan fungsi otak dalam bentuk apapun.

Mengapa minyak kelapa ? : padat seperti kebanyakan minyak lainnya, minyak kelapa memiliki titik leleh tinggi - sekitar 24 sampai 25 derajat Celsius atau 76-78 Fahrenheit. Oleh karena itu padat pada suhu kamar dan meleleh hanya ketika suhu naik jauh. Oleh karena itu, jika Anda membeli sebotol minyak kelapa dan merasa solid, jangan langsung berasumsi bahwa ada beberapa masalah dengan itu. Minyak kelapa sering dalam bentuk ini, dan jelas, jangan menyimpannya di kulkas Anda.

Cara menggunakan minyak kelapa ? : Jika Anda menggunakan minyak kelapa untuk tujuan topikal, khususnya perawatan rambut, hanya meleleh minyak (jika padat) dengan menjaga botol di bawah sinar matahari atau merendamnya dalam air hangat. Anda juga dapat mengambil beberapa minyak kelapa dan memasukkannya ke dalam mangkuk kecil dan mangkuk panas di atas api (tidak menggunakan microwave). Kemudian, mengambil minyak pada telapak tangan Anda dan menerapkannya ke rambut Anda. Jika Anda ingin menggunakannya untuk konsumsi internal, cukup mengganti mentega atau minyak nabati dengan minyak kelapa dalam resep Anda. Ingat, Anda tidak harus benar-benar beralih ke minyak kelapa, karena Anda akan kehilangan manfaat lain dari minyak yang lebih tradisional dan produk susu.

Dapatkah saya menggunakan minyak kelapa untuk memasak ? : Ya, di sebagian besar daerah pesisir tropis, orang menggunakan minyak kelapa untuk memasak.

Aku tidak suka rasa minyak kelapa. Apa yang harus saya lakukan ? : Coba menggunakan minyak kelapa dalam berbagai resep yang berbeda. Namun, jika Anda mendapatkan mual setelah makan minyak kelapa, jangan memaksa diri untuk memakannya. Seperti yang terjadi dengan item makanan, tubuh Anda mungkin alergi terhadap minyak kelapa dan yang terbaik adalah tidak untuk mengkonsumsinya.

Varietas Minyak Kelapa


Ada terutama 6 jenis minyak kelapa yang akan Anda temukan di pasar. Ini adalah minyak murni kelapa, minyak kelapa halus, minyak kelapa organik, minyak kelapa murni, minyak kelapa murni organik dan ekstra virgin coconut oil.

Murni Minyak Kelapa : Minyak ini adalah teman lama kami yang paling terkenal. Hal ini diekstrak dari biji kelapa kering, yang juga disebut kopra. Hal ini kasar, dimurnikan dan tanpa aditif. Hal ini terutama diekstraksi dengan kompresi kopra di pabrik, baik didorong oleh lembu atau kekuasaan. Namun, berbagai diekstraksi oleh lembu didorong pabrik minyak lebih disukai. Minyak kelapa murni memiliki beberapa kegunaan seperti minyak nabati, minyak memijat, minyak rambut, penggunaan kosmetik, serta penggunaan obat dan industri.

Refined Coconut Oil : Ini kadang-kadang juga disebut minyak kelapa RBD, yang merupakan bentuk singkatan untuk minyak kelapa halus, dikelantang & deodorized. Seperti namanya, jenis ini diperoleh dengan mekanis dan kimiawi penyulingan, pemutihan dan penghilangan bau minyak kelapa mentah, untuk membuatnya tipis, tidak berwarna, tidak berbau dan tanpa jenis partikel (seperti protein) ditangguhkan di dalamnya. Apa yang kita kemudian mendapatkan hanya lemak jenuh murni.

Virgin Coconut Oil : Minyak kelapa murni berasal dari susu yang diperoleh dari daging kelapa segar, dan bukan dari kopra, berdasarkan proses seperti fermentasi, pemisahan sentrifugal dan tindakan enzim. Perawatan diambil untuk tidak menggunakan atau sedikit panas mungkin dalam ekstraksi minyak ini. Diproduksi dengan cara ini, selera minyak dan bau yang terbaik dan sarat dengan antioksidan dan asam lemak rantai menengah. Ia juga memiliki sifat anti-mikroba yang luar biasa. Ini adalah salah satu varietas yang paling dihormati dan dipercaya minyak kelapa.

Organic Coconut Oil : Minyak kelapa yang sudah diekstrak dari buah kelapa yang diperoleh dari pohon kelapa mengangkat hanya pada pupuk organik dan tidak ada pupuk sintetis atau insektisida. Produksi minyak kelapa organik juga diselesaikan tanpa melibatkan bahan kimia apapun dalam ekstraksi atau pengolahan. Ini adalah satu lagi berbagai dihormati minyak kelapa. Minyak kelapa organik merupakan bagian integral dari sejumlah produk kosmetik organik seperti sabun organik, krim kulit organik dan lotion, makanan ringan organik dan ribuan produk sejenis lainnya. Beberapa program organik dan otoritas yang menyatakan minyak kelapa organik termasuk Standar Global Organic Textile (GOTS), Program Organik Nasional USDA (NOP), Eropa Peraturan Organik (EU 2092/91), Sertifikat Ekspor Jepang (JAS Setara), India Nasional Program Produksi Organik (NPOP), Quebec Organik Referensi Standar (CAAQ), Bio Suisse Standar, Standar Dasar IOFAM, ECOCERT.

Organic Virgin Coconut Oil : Minyak jenis ini pada dasarnya adalah minyak kelapa murni yang dihasilkan dari kelapa organik, dengan cara organik. Ini mungkin adalah bentuk terbaik dan paling murni minyak kelapa bisa dibayangkan, tapi sangat jarang.

Extra Virgin Coconut Oil : Di antara semua jenis minyak kelapa, ini adalah varietas yang paling menantang dan kontroversial, karena keberadaannya diragukan dan nama hampir tidak masuk akal. Selain itu, tidak ada standar yang ditetapkan untuk keperawanan minyak kelapa. Selain itu, perusahaan-perusahaan terkenal dan badan-badan pemerintah masih ragu untuk mengatakan apa-apa tentang masalah ini, mereka juga tidak menjualnya. Pada dasarnya, penelitian lebih lanjut sangat diperlukan.

The sifat minyak kelapa tidak berbeda jauh dengan varietas mereka dan tetap kurang lebih sama. Jadi, pikirkan baik dan membuat keputusan yang bijaksana sebelum Anda memutuskan untuk membeli salah satu varietas.

Minyak Kelapa sebagai Pembawa Oil
: Minyak kelapa dapat sangat efisien sebagai minyak pembawa. Minyak pembawa memegang tempat penting tinggi di aromaterapi, Ayurveda, Pengobatan Cina dan semua sistem lain dari perawatan yang melibatkan memijat. Minyak pembawa adalah mereka minyak yang mudah menembus atau menyerap ke dalam kulit dan dengan demikian memfasilitasi rembesan atau penyerapan minyak lain (seperti minyak esensial) dan ekstrak herbal melalui kulit bila dicampur ke dalamnya. Minyak kelapa mudah diserap melalui pori-pori kulit dan dengan demikian digunakan sebagai minyak pembawa. Selain itu, menjadi salah satu minyak yang paling stabil, tidak pergi tengik, juga tidak membiarkan minyak lainnya, ekstrak herbal, atau obat-obatan merusak dalamnya. Karena minyak kelapa properti anti-jamur dan anti-mikroba membuat minyak, ekstrak herbal dan obat-obatan yang dicampur di dalamnya dilindungi dari interaksi mikroba atau jamur. Hal ini juga tidak mengubah sifat-sifat minyak dan rempah-rempah dicampur di dalamnya. Minyak kelapa mahal di beberapa negara; Namun, di negara-negara tropis biaya cukup rendah agar terjangkau sebagai minyak pembawa.

Ekstraksi minyak kelapa


Menekan Dingin adalah salah satu metode yang disukai untuk ekstraksi kualitas oil.The kelapa minyak kelapa banyak tergantung pada metode ekstraksi. Pada dasarnya, ada dua metode utama ekstraksi minyak kelapa. Yang pertama adalah dingin menekan kopra (kelapa kering kernel) dan yang kedua mendidih santan segar. Sejak mendidih atau pemanasan menghancurkan banyak nutrisi dan komponen berharga, minyak kelapa diperoleh dengan cara ini tidak dianggap sebagus yang diperoleh oleh dingin menekan, karena dingin menekan mempertahankan banyak kebaikan minyak. Mesin menekan dan lembu / pemerasan dua metode menekan dingin.

Mesin, press : Dalam dingin ini, press dilakukan dengan bantuan sebuah pabrik minyak elektrik atau diesel-mesin digerakkan. Sebagian besar dingin ditekan minyak digunakan di dunia diperoleh dengan cara ini.

Bullock / manual mendesak : Minyak diperoleh dengan cara ini memiliki rasa yang lebih baik dan aroma dan lebih mahal karena produksi lebih kecil, mengkonsumsi lebih banyak waktu dan energi, dan pemborosan yang lebih tinggi. Singkatnya, ia memiliki harga yang lebih tinggi, ketersediaan yang lebih rendah dan kualitas yang lebih baik.

Posting Komentar

 
Top